Departemen Hubungan Eksternal

By Unknown - Desember 01, 2016


Tim ini merupakan tim yang mengurus dan menjaga hubungan eksternal, maksudnya yaitu menjaga hubungan antara Mahasiswa MIPA dengan Mahasiswa Fakultas lain di Unisba, Mahasiswa diluar Unisba, maupun kepada masyarakat sekitar. Tim ini juga bertugas untuk mencari informasi yang terdapat diluar Fakultas MIPA yang berhubungan dengan kebutuhan Mahasiswa MIPA.  Nah, Ketua dari tim ini, yaitu Amar Al Fawzan yang memiliki NPM 10060315159.

Departemen ini memiliki beberapa program kerja dan aktivitas kerja, yaitu sebagai berikut:

1.      Donor Darah
Donor darah ini memiliki tujuan untuk Memberikan fasilitas kepada masyarakat khususnya warga F-MIPA untuk meningkatkan kesehatan dan ikut berpartisipai dalam program kerja PMI yaitu pemenuhan kebutuhan darah di Indonesia. Donor Darah ini memiiliki sasaran untuk umum dan yang bertanggung jawab atas program kerja ini yaitu Nur Alifah Suhara.

2.      Kajian BEM
Kajian BEM ini memiliki tujuan Mengembangkan dan melatih anggota BEM F-MIPA agar lebih mengenali isu-isu di lingkungan sekitar. Kajian BEM ini memiliki sasaran untuk seluruh Mahasiswa F-MIPA dan yang bertanggung jawab atas Kajian BEM yaitu Khoirunnisa Aini.

3.      Studi Banding
Stuban singkatan dari studi banding.  Tujuan dari Stuban yaitu Bertukar informasi dalam permasalahan keorganisasian antara BEM F-MIPA Unisba dengan BEM lain. Stuban ini sasarannya untuk pengurus BEM F-MIPA dan yang bertanggung jawab atas program kerja ini yaitu Dhitya Dwi Yulita.

4.      Pengabdian Masyarakat

Pengabdiaan Masyarakat ini memiliki tujuan Meningkatkan rasa empati terhadap sesama. Pengabdian masyarakat ini memiliki sasaran untuk Anak Yatim atau Komunitas Anak Jalanan dan yang bertanggung jawab terhadap pengabdiaan masyarakat yaitu Rizky Anggara


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar