Departemen Pembinaan Aparatur Organisasi

By Unknown - Desember 01, 2016

Hai guyss kalian tau ga departemen yang paling disiplin, departemen yang  membina semua pengurus BEM ??? yups departemen Pembinaan Aparatur Organisasi.

Dalam kehidupan tentunya terdapat aturan atau norma-norma yang harus di ikutii Nah dalam organisasi juga seperti itu.  Untuk mengawasi dan menegakkan aturan dan norma-norma yang berlaku, dibentuklah departemen aparatur organisasi. Bidang PAO jika dimisalkan dalam kenegaraan adalah  polisinya dalam sebuah organisasi, artinya semua aturan organisasi itu dibawah kendalinya. Bagaimana organisasi ini bisa berjalan sesuai dengan aturan yang ada.

Kuy ah kita kenalaan sama members departemen PAO di KABINET SINERGIS ini .Ketua departemennya ada teh desti Puspa atau teh “Titi” dia dari jurusan Farmasi 2014,member lainya ada Yasmin, Saskara ,Nur azizah, Wildan  dari Farmasi 2015 dan Nurul dari Statistika 2015 .

Di Departemen PAO ini ada beberapa proker dan aktivitas kerja yang dilakuin, ini dia :

1.       LDKM
LDKM ( Latihan Dasar Kepemimpinan ) diadakan pada tangal25 Desember 2016 Tujuan diadakannya proker ini yaitu   buat mengenalkan tentang kepemipinan  dan organisasi. Sasaranya Mahasiswa baru F-MIPA. Nah yang bertanggung jawab sama LDKM ini adalah Kang Wildan dari Farmasi 2015

2.       Rihlah
Rihlah, kalo bahasa gaulnya mah jalan-jalan .Insya Allah bakal diadakan dalam waktu deka ini , yah  rencananya  sekitar tanggal 15 April 2017. Tujuannya  yaitu buat menjalin ukuhuwah yang kuat antar pengurus BEM . nah kalo proker ini penaggung jawab adalah Saskara A dari Farmasi 2015

3.       Reward & Punishment.
Reward & Punishment ini tujuannya untuk Mengevaluasi kinerja pengurus BEM FMIPA. Dep PAO bikin  kaya penghargaan sama hukuman gitu. Sasaranya buat seluruh Pengurus BEM F-MIPA.jadi seluruh pengurus BEM F- MIPA di panatau terus nih guys. Yang punya tanggung jawab di aktivitas kerja ini adalah salah satu si kembar dari jurusan farmasi 2015 yaitu Nur Azizah (iza)

4.       Forum Interaktif.
Forum interaktif ini rutin diadakan tiap  Dua Bulan Sekali. Biasa dialkukan online atau secara langsung . penanggung jawab nya yaitu kakak Yasmin Nurul Azizah dari Farmasi 2015. Ditunjukan untuk semua Pengurus BEM F-MIPA. Jadi, saat FI ini  semua Pengurus BEM F-MIPA mengkaji suatu topik yang dikasih sama tim dep. PAO. Terus dirundi`ngkan deh . kuraang lebih kaya gitu.

5.       Rapot.
Bukan hanya anak sekolahan nih yang dikasih Rapot. Tapi semua pengurus BEM F-MIPA. Tujuan diberikan rapot yaitu untuk Mengevaluasi kinerja pengurus BEM FMIPA.
Penanggung jawab tiap departemen berbeda beda untuk:
Departemen Hubungan Internal : Nur Azizah
Departemen Hubungan Eksternal : Yasmin
Departemen Akademik : Saskara
Departemen Seni dan Olahraga : Wildan
Departemen Keislaman : Nurul

Departemen Bisnis dan  Marketing : Desti

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar