Departemen Hubungan Internal

By Unknown - Desember 01, 2016

Departemen Hubungan Internal merupakan departemen yang bertujuan sebagai advokasi atau penghubung informasi untuk mahasiswa F-MIPA. Departemen ini memiliki Ketua yang bernama Sarah Fauziah dari Farmasi 2014 dan sekretaris departemen yang bernama Raghdah Nurdiani. Departemen ini memiliki aktivitas kerja sebagai berikut:

1.      Konsolidasi
Konsolidasi ini telah terlaksana pada tanggal 22-23 Oktober 2016 yang dihadiri oleh pengurus yang berada ditatanan Ikatan Keluarga Besar Mahasiswa (IKBM) F-MIPA yang bertujuan untuk mempererat hubungan IKBM F-MIPA dengan cara mengumpulkan serta bermusyawarah. Yang ditanggungjawabi oleh Sri Hardianti Kurnia dari Statistika 2015.

2.      Schedule MIPA
Aktivitas ini dilaksanakan kondisional dengan sasaran seluruh mahasiswa F-MIPA dengan tujuan untuk memberikan Informasi mengenai estimasi tanggal kegiatan yang akan dilaksanakan oleh IKBM F-MIPA. Yang ditanggungjawab oleh Veisha Insyani dari Farmasi 2015

3.      KARE MIPA (Karya Kreatif MIPA)
Aktivitas ini dilaksanakan pada setiap awal bulan dengan sasaran seluruh mahasiswa F-MIPA dengan tujuan untuk menampung, menampilkan dan menapilkan informasi umum bagi mahasiswa F-MIPA. Yang ditanggungjawab oleh Ayu Nurhasanah dari Matematika 2015

4.      INFINITE MIPA (Informasi Internet Terkini MIPA)
Aktivitas ini dilaksanakan kondisional dengan sasaran seluruh mahasiswa F-MIPA dengan tujuan untuk memberikan informasi terkini kepada masyarakat MIPA melalui media sosial mengenai kegiatan internal dan eksternal MIPA. Yang ditanggungjawab oleh Sarah Fauziah dari Farmasi 2014..

5.      Dialog Fakultas

Aktivitas ini dilaksanakan kondisional dengan sasaran seluruh mahasiswa F-MIPA dengan tujuan Memfasilitasi masyarakat MIPA untuk menyampaikan keluhan dan saran kepada pihak fakultas secara langsung atau tidak langsung. Yang ditanggungjawab oleh Inda Dwi dari Farmasi 2015.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar